Navigation

Mengkombinasikan Warna Ruang Agar Tampak Serasi

Kamar tidur anak warna-warni
Design Interior Mengkombinasikan Warna Ruang Agar Tampak Serasi - Mengkombinasikan warna tak dapat asal-asalan. Kalau salah pilih bakal bikin ruang tampak ramai, padat, serta tak nyaman. Sehingga penghuninya pun tidak betah di rumah. Design interior rumah termasuk mengkombinasikan warna itu penting, salah satu fungsinya agar rumah terlihat bagus, cerah, segar yang mengakibatkan penghuni bisa nyaman dan betah di rumah. 

Pintu jendela ruang yang serasi

Di kamar ini ada lima warna yang berpadu, merah, jingga, kuning, hijau, serta biru. Seperti terlihat pada gambar, beberapa warna ini tampak serasi. Rumus dari penentuan warna yaitu pemakaian warna primer serta komplementernya.
  • Merah, biru, serta kuning yaitu warna primer dalam spektrum sinar. Apabila dipadukan, ketiganya bakal membuat warna putih. Dengan hal tersebut, ketiga warna ini telah adalah komposisi temperatur warna yang seimbang.
  • Warna hijau serta jingga adalah warna komplementer dari merah serta biru. Warna komplementer yaitu beberapa warna yang berseberangan pada lingkaran warna.
  • Dua warna komplementer bakal tampak kontras lantaran meripakan warna sejuk serta hangat, namun selaing melengkapi. Pemakaian warna komplementer bakal berikan kesan lebih hidup serta bergairah. Lima warna itu jadi gabungan yang seimbang.
  • Beberapa warna tadi tampak menonjol lantaran digabungkan dengan warna basic putih pada rangka furnitur.
Semoga Panduan Mengkombinasikan Warna Ruang Agar Tampak Serasi ini dapat jadi rekomendasi untuk ide atau design interior rumah Anda.
Share
Banner

Dava Prayata

Test

Post A Comment:

0 comments: